Kamis, 09 Desember 2010

tugas 1

TUGAS 1 PTI
Teknologi Informasi
Teknologi informasi adalah ilmu yang berkaitan dengan seni atau sains dengan pengaplikasian pengetahuan saintifik ke praktis, Data adalah intruksi yang digunakan untuk mengendalikan koimputer. Prinsip teknologi informasi adalah High-Tech-High –To analogch. Teknologi keluaran adalah teknologi yang berhubungan dengan peralatan untuk memasukan data ke dalam sistem komputer (Keyboard dan mouse).
Komponen utama sistem teknologi adalah Hardware,soffware, dan Firmware. Komputer adalah sebuah alat elektronik yang dapat menterjemahkan (interfact) dan mengeksekusi perintah-perintah yang terprogram sebagai input, output, perhitungan dan operasi logika, secara teknikal sangat komplek tetapi secara konsep cukup sederhana. Prosesor merupakan bagian dari perangkat keras komputer yang pengendalian operasi komputer secara keseluruhan. Sound card adalah periperal untuk mengolah data analog dari komputer menjadi digital untuk disalurkan ke speaker dan sbaliknya data digital dari mic atau alat lain diubah menjadi analog untuk diolah di komputer.
Pemrosesan intruksi oleh CPU mencakup dua tahap, yaitu;nIntruction fech dan Intruktion execute. Intruktion fecth adalah tahap kedua dimana CPU memroses intruksi yang sudah dijemput dari main memory dan sudah berada di IR (Intrictions Register).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar